Www.buka-mata.blogspot.co.id adalah blog tentang tips/ cara, beternak/ budidaya dan pendidikan

Kecurangan Di Arena Gelanggang/ Kalangan Adu Ayam

Kecurangan Di Arena Gelanggang/ Kalangan Adu Ayam - Buka Mata. Berikut ini beberapa kecurangan di gelanggang/ kalangan adu ayam :
  • Air yg di gunakan utk mandi ayam yg diberi racun. Seandainya air tersebut terminum ayam, maka akibatnya membahayakan. Sebaiknya membawa air kemasan utk memberi minum ayam, jangan memakai air yg digunakan untuk memandikan ayam.
  • Mengoleskan cabai hijau disisik ayam dari sisik kaki atas, jalu sampai pada sisik jari, bahkan ada yg mengoleskan zat yg berbahaya.
  • Berhati-hati juga saat gandengin ayam. Saat menggandengkan ayam di kalangan selalu memperhatikan jari tangan orang lain yg memegang ayam kita, sebab sering terjadi kecurangan yg dilakukan pada saat memegang ayam / digandengkan dengan cara menjentik / mencongkel / menekan buah pelir ayam jika ini terjadi maka:
  1. Ayam tersebut tidak akan bisa memukul.
  2. Dlm waktu kurang 10 hari ayam tersebut akan sakit perlahan namun pasti dengan gejala sakit kuning.
  3. Ayam tersebut masih bisa diterapi dlm waktu 21 hari normal kembali.
 Tips : apabila hendak membawa ayam kekalangan/gelanggang kepala ayam dapat dioles dengan putih telur agar sehingga kelihatan kurang sehat dan bisa jadi orang menyepelekannya.
Special Thanks to :
1. Allah SWT
2. Pengunjung
3. Pengiklan
Anda sedang membaca artikel tentang Kecurangan Di Arena Gelanggang/ Kalangan Adu Ayam dan anda bisa menemukan artikel Kecurangan Di Arena Gelanggang/ Kalangan Adu Ayam ini dengan url https://buka-mata.blogspot.com/2012/04/kecurangan-di-arena-gelanggang-kalangan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kecurangan Di Arena Gelanggang/ Kalangan Adu Ayam ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kecurangan Di Arena Gelanggang/ Kalangan Adu Ayam sebagai sumbernya.
The item being reviewed 4 5 24

ARTIKEL TERKAIT:

Kecurangan Di Arena Gelanggang/ Kalangan Adu Ayam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar